Talent Management

Para pimpinan perusahaan-perusahaan kelas dunia memahami pentingnya talent management untuk menunjang keberhasilan bisnis di masa depan, oleh karenanya mereka mengutamakan pembentukan tenaga potensial agar perusahannya mampu berkembang, bertahan dalam krisis dan meningkatkan pertumbuhan di masa depan.

Kemampuan yang dimilikioleh para pemimpin tersebut perlu dipelajari agar organisasi atau perusahaan yang memiliki keinginan untuk maju dapat meningkatkan persaingan di dalam percaturan bisnis global. Untuk keperluan tersebut, kami menyelenggarakan pelatihan talent management agar para pimpinan organisasi atau perusahaan dapat membuat strategi dan kebijakan mencetak tenaga potensial di dalam organisasi.

Program pelatihan memuat materi isu‐isu mutakhir talent management, perang memperebutkan talent, peran manajemen SDM berbasis kompetensi, strategi, kebijakan talent management yang membuat pimpinan organisasi dan perusahaan mampu mengelola talent dengan baik sehingga mampu memajukan organisasinya.

Tujuan:
1. Memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang talent management kepada peserta pelatihan
2. Memberikan solusi mengenai strategi, kebijakan dan pemecahan masalah dalam bidang talent management

Metode Pelatihan:
1. Ceramah
2. Diskusi
3. Games
4. Tugas Individual dan Kelompok

Waktu: 
2 x 8 jam

Siapa Yang Perlu Mengikuti?
Untuk dapat menciptakan talent yang berkualitas, selayaknya yang perlu mengikuti pelatihan ini adalah para pimpinan organisasi dan perusahaan. Namun demikian pelatihan ini juga dapat diikuti oleh para konsultan dan akademisi yang berperan dalam membantu memecahkan persoalan organisasi dan perusahaan.