Manajemen Waktu

Waktu adalah aset terpenting di dalam kehidupan sehari-hari. Namun dalam kenyataannya tidak semua orang dapat mengelola waktu secara efektif. Untuk dapat mengelola waktu dengan baik, seseorang perlu menerapkan strategi dan kebijakan yang terkait dengan waktu.

Pengelolaan waktu yang efektif dapat membuat seseorang mampu memainkan perannya secara efektif baik dalam kehidupan keluarga, bisnis maupun masyarakat. Kemahiran memanfaatkan waktu ini akan membuat ia menjadi seimbang dalam hidupnya dan hal ini berdampak pada penciptaan rasa bahagia.

Pelatihan manajemen waktu memuat tentang bagaimana cara memahami waktu dengan baik, strategi memanfaatkan waktu dan cara menerapkan sistem manajemen kinerja dengan baik.

Tujuan:
1. Memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang manajemen waktu kepada peserta pelatihan
2. Memberikan solusi mengenai strategi, kebijakan dan pemecahan masalah yang berkaitan dengan pengelolaan waktu yang efektif

Metode Pelatihan:
1. Ceramah
2. Diskusi
3. Games
4. Tugas Individual dan Kelompok

Waktu: 
2 x 8 jam

Siapa Yang Perlu Mengikuti?
Untuk dapat menerapkan manajemen waktu yang efektif, selayaknya yang perlu mengikuti pelatihan ini adalah para pimpinan dan staf serta siapa saja yang ingin memanfaatkan waktu secara efektif, termasuk konsultan dan akademisi yang berperan dalam membantu memecahkan persoalan organisasi dan perusahaan.